3 antivirus terbaik untuk melindungi smartphone android kita - PTI

Smartphone android juga sama seperti halnya  sebuah komputer atau laptop, yang sangat membutuhkan perlindungan untuk sebuah data dan suatu privasi kita. Perlindungan ini perlu karena mengingat banyaknya malware yang tersebar di internet. malware bisa saja menyerang smartphone android kita secara diam - diam ketika kita sedang browsing di suatu situs yang keamanannya sangat di ragukan.

Berikut ini adalah jenis jenis antivirus terbaik yang di rangkum tim PTI :

1. Avast Mobile security 
     Avast mobile security tidak hanya berdiam di komputer saja, tetapi juga merambah di dunia smartphone. Antivirus mobile ini di rancang untuk melindungi privasi dan data pengguna dari berbagai ancaman malware atau virus. Antivirus Avast ini juga sangat handal untuk membasmi virus atau malware di dalam smartphone kita. Avast juga memberikan berbagai kelebihan antivirusnya di banding antivirus lainnya. kelebihan itu antara lain fitur antimaling ( anti theft ), Tracking GPS, Alarm, Sms History, otomatis pengunci ponsel dan lain - lain. Avast juga di lengkapi fitur url protection dan firewall.

2. Kaspersky Mobile security
    Kaspersky Mobile security sama halnya dengan avast mereka tidak hanya berkecimbung menjadi antivirus di komputer saja melainkan juga di smartphone android. Kaspersky mobile security menggunakan teknologi canggih untuk mengamankan smartphone android anda. kaspersky juga memiliki fitur yang sangat lengkap dan mumpuni, termasuk fitunya seperti anti spam, call blockerg, pengamanan malware, spyware dan lain- lainnya.

3. AVG Antivirus Free
     AVG Antivirus Free telah memiliki 100 juta download, antivirus gratis ini juga mempunyai fitur yang tak kalah hebat. fitur yang di miliki AVG antivirus free ini seperti fitur yang boleh di katakan fitur premium. seperti fitur anti theft, perlindungan dari spyware, malware, dan virus. serta banyak fitur pendukung lainnya. AVG antivirus free juga memiliki perlindungan privasi yang di peruntukan bagi penggunanya.

Related Posts:

0 Response to "3 antivirus terbaik untuk melindungi smartphone android kita - PTI"

Post a Comment